Jumat, 21 Desember 2012

Daun Sirsak Pencegah Kanker


Daun sirsak? Pasti anda hanya mengkonsumsi buah dari sirsak tersebut bukan daunnya tetapi tahukah anda bahwa sebenarnya daun sirsak tersebut dapat mengobati segala macam penyakit kanker?, penyakit kanker adalah penyakit yang selama ini dikenal sebagai penyakit yang paling mematikan didunia selain penyakit HIV/AIDS. Mengapa daun sirsak tersebut dapat mengobati kanker?, Daun sirsak mengandung zat anti kanker yang dikenal dengan nama Annonaceus Acetogenins. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mat Acetigenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh dan kandungan daun sirsak tersebut dapat bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi atau adraimycin dalam menekan dan memperlambat laju pertumbuhan sel-sel kanker tersebut. Daun sirsak akan bekerja  secara alamiah, aman dan juga efetif tanpa menimbulkan efek mual, berat badan turun, rambut rontok, sepeti yang sering terjadi apabila menggunakan terapi kemoterapi.
Ternyata obat kanker yang murah dan mujarab semua itu terdapat dalam daun sirsak. Tetapi ironisnya banyak sekali orang-orang yang belum mengetahui manfaat dari daun sirsak tersebut jadi banyak daun yang terbuang begitu saja dan akhirnya terbuang sia-sia, dan yang menajdi masalah lainnnya yaitu daun sirsak tersebut belum secara tuntas diteliti dan didalami secara ilmiah sehingga banyak  orang farmasi atau kedokteran yang juga tidak tahu manfaat dari daun sirsak tersebut.
Obat tradisional seperti  daun sirsak tersebut sangatlah aman untuk dikonsumsi karena tidak memiliki efek samping yang berbahaya sehingga tidak perlu cemas dan takut sehabis mengkonsumsi daun sirsak tersebut, dan sebenarnya obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia tersebut diadopsi dari bahan-bahan obat tradisional. Jadi daripada berobat dengan biaya yang mahal lebih baik mengkonsumsi obat-obatan tradisional.
Berikut ini cara untuk mengolah daun sirsak tersebut menjadi obat kanker :
10 helai daun sirsak yang telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600 cc), dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas air (200 cc). Setelah dingin, lalu disaring dan diminum setiap pagi (ada beberapa pasien yang minum pagi-sore).
Efeknya, perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras. Perlu di ingat bahwa obat herbal ini tidak memiliki efek yang instant, artinya setelah minum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali, dan setelah diperiksa lab/ dokter ternyata sel-sel kankernya mengering, sementara sel-sel lain yang tumbuh (rambut, kuku, dll) sama sekali tidak terganggu. Di internet sudah banyak testimoni tentang para pasien yang mencoba pengobatan alternatif ini. Selain itu sudah ada beberapa perusahaan yang menjual obat ini dalam bentuk kapsul, sehingga lebih mudah dan praktis dipakai.
Sumber :

Sumber Gambar :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar